TELEPON DARI AXA MANDIRI YANG MENGGANGGU!!

Telepon-AXA-Mandiri-yang-Mengganggu Dari kemarin ditelpon bolak-balik dari nomor Jakarta. Dicoba googling ga ketemu itu nomor kantor apa. Sempat khusnudzon itu klien IFRAME Multimedia, Jasa Foto dan Video di Jogja & Rental Kamera Jogja yang mau bekerjasama.

Ternyata ketika diangkat, yang nelepon perempuan dan mengaku AXA Mandiri. Berhubung saya bukan pengguna AXA Mandiri, otomatis saya berpikir ini pasti telepon promosi / prospek.

“Selamat Sore bisa bicara dengan Bapak Zulfi?”

“Ya betul, dengan saya sendiri.”

“Kami dari AXA Mandiri pak, bisa minta waktunya sebentar?”

Berhubung saya pernah ditelepon telemarketing produk lain sampai 20an menit (note: ketika dicari via google, malah ada yang pernah ditelepon sampai 45 menit dari AXA Mandiri). Saya jadi rada malas berbicara lama-lama, apalagi untuk diprospek lewat telepon. Panas telinga.

“Bisa mbak, tapi maksimal 1 menit ya. To the point aja.” (kalem)

Telepon-dari-AXA-Mandiri-yang-Mengganggu

Lha kok tiba-tiba Mbak CS AXA Mandirinya nada bicaranya meninggi (membentak).

“1 MENIT ITU WAKTU APAAN YA PAK?? INI KAMI MENELEPON KARENA BAPAK PEMILIK REKENING MANDIRI.”

“Saya pengguna Bank Mandiri, tapi bukan pengguna AXA Mandiri, mbak.”

“JUSTRU KARENA ITU, KAMI HANYA MENELEPON NASABAH BANK MANDIRI…”

Mbak CSnya sempat membentak lagi, tapi buru-buru saya tutup teleponnya. MALAS BERURUSAN DENGAN HAL GINI. Apalagi di jam saya bekerja.

———

Jadi… Suka-suka saya kan? Kalau saya butuh bantuan Bank Mandiri pasti saya telepon minta bantuan. Tapi sebagai nasabah saya punya hak dong untuk mengambil/tidak mengambil fasilitas tambahan di luar Bank Mandiri itu sendiri. Ga perlu dikejar-kejar apalagi sampai dibentak ketika menolak diprospek.

Satu hal lain yang perlu digaris bawahi. Tahu darimana AXA Mandiri nomor hp dan nama lengkap saya? Masak digoogling? Adalah NGAWUR ketika ternyata itu diberikan oleh Bank Mandiri!

———–

CERITA LAIN TENTANG AXA MANDIRI YANG MENGGANGGU

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015366602/axa-mandiri-kayanya-maksa-bangett/

https://duogembil.wordpress.com/2011/07/17/telemarketing-axa-mandiri/

http://www.kompasiana.com/iraannisa/hati-hati-penawaran-menjebak-axa-mandiri-melalui-rekening-payroll_551b8bbca333118f23b6609c

One thought on “TELEPON DARI AXA MANDIRI YANG MENGGANGGU!!

  1. Aku juga pernah mengalami, Fan. Tp dari asuransi yg awalnya mengatasnamakan BNI. Dia juga tahu detail bgt identitasku. Termasuk nama orang tua. Kemungkinan besar data kita dijual.

    Oh, ya. Blogspotku sudah tidak aktif lagi. Sekarang dipakai orang gak jelas. Kalau sempat dihapus aja, Fan. Thanks

Leave a Reply

