Modem Baru, Energi Baru

ZTE MF622Penantian itu akhirnya berakhir juga: kiriman modem dari Jakarta. Modem yang saya damba-dambakan sejak awal tahun 2009 ini tiba pada hari Sabtu (12/09) kemarin. Maka dengan mata berbinar-binar, bungkus pelapis modem tersebut dibuka satu per satu. Tahulah gimana rasanya akhir dari sebuah penantian. *hehe

Memiliki modem secara pribadi memang jadi salah satu target besar saya tahun ini. Patut digaris bawahi ini tidak dimaksudkan untuk bersenang-senang. Melainkan memang sudah jadi kebutuhan. Karena dua akses internet yang biasa saya gunakan, di kampus dan pondok memang sudah tak lagi mendukung intensitas online saya. Internet di kampus sudah begitu lama lemot yang (mungkin) dikarenakan makin padatnya pengguna internet kampus tanpa dibarengi peningkatan fasilitas. Sedang, untuk akses internet di pondok memang telah ditutup untuk santri. Sehingga, apa boleh buat, dua alasan tersebut sudah cukup untuk membuat saya kelabakan mencari akses internet. Memang selama beberapa bulan saya sempat menikmati akses gratis sembari menyelesaikan proyek film dokumenter di Kantor Kampung Halaman. Namun, selepas itu praktis waktu saya lebih banyak dihabiskan untuk ke warnet.

Maka dari itu, setelah berbulan-bulan mengumpulkan uang jajan (sekaligus menodong Bapak tercinta, hehe), modem ZTE MF622 seharga 425ribu pun kini jatuh ke tangan. Oleh karena itu, target saya cukup muluk-muluk, intinya saya tidak ingin uang yang saya keluarkan untuk membeli modem tidak boleh terbuang sia-sia. Bismillah, minimal ada tiga harapan saya setelah punya modem. Pertama, mengaktifkan kembali semangat saya untuk menulis blog. Kedua, memulai kembali usaha untuk menulis ke media massa. Dan ketiga, memulai bisnis online (asal jangan MLM dan money game tentunya). Bisa dikatakan ini nazar saya, semoga Allah pun memudahkan jalan hambaNya ini.

Modem sudah di tangan. Kini tinggal berburu perdana IM2 Broom. Agar online bisa kapan pun dan dimana pun.🙂

2 thoughts on “Modem Baru, Energi Baru

  1. Selamat ya dh dapat Modem…
    Bs oL trus dh..🙂

    hehe,, makasih

  2. he2.. akhirnya aktif ngeblog lagi.. dah lama nih ngak merasakah geliat “kompetisi” blog kader imm ugm..:)

Leave a Reply

