Latihan Instruktur Dasar IMM BSKM

Alhamdulillah, sekali lagi kemarin saya melewati fase perkaderan (bukan, pengkaderan, hehe) dalam tubuh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Kali ini yang saya ikuti adalah Latihan Instruktur Dasar. Di sini kami berdelapan (Saya, Malik, Zein, Aris, Qolbi, Luluk, Farah dan Zulfi) mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan tentang perkaderan. Bagaimana seorang instruktur harus bekerja keras untuk mewujudkan kader-kader persyarikatan yang militan.

Lewat kegiatan ini, saya makin bersemangat untuk membangun IMM untuk ke depannya. Atau bahkan, tidak hanya IMM, Islam  dan Indonesia harus kita bangung bersama-sama…. Amin!

ini dia foto2nya….

peserta immawan..

suasana olahraga pagi…

2 thoughts on “Latihan Instruktur Dasar IMM BSKM

  1. Wah anak Muhammadiyah.. Saya warga NU hehe.. Yang penting sama2 membangun agama dan bangsa..Amiin..

    hehe, hanya beda “gerakan”. yg penting masih sama2 Muslim, Pak.. Demi bangsa dan Islam, tidak boleh ada perpecahan

  2. Aku gak ngeliat u waktu LID, he2..

    Itu karena waktu njenengan ngisi materi, saya lagi ijin pulang ke Magelang, mas. Lagi ada reorganisasi ROHIS.

Leave a Reply

