.CO.CC: Pendekkan Domain dan Dapatkan Duit, Mau?

Seringkali, mungkin anda bahkan saya risih juga memiliki website/blog dengan domain (nama) yang cukup panjang (dot ini dot itu, panjang pokoknya). Nah, maka dari itu tak ada salahnya untuk meringkas domain yang kita miliki. Di sini saya mereferensikan salah satu layanan yang gratis yang saya sukai bahkan telah saya pakai. Layanan ini menggunakan domain .co.cc, saya pun telah menggunakannya sehingga blog saya yang sharemeaning.wordpress.com seringpula saya perkenalkan dengan domain ifani.co.cc, ringkas bukan?

Selain domain ini gratis, ternyata ada juga side-program untuk dapat duitnya.

Gimana caranya?

Caranya simpel, cukup referensikan domain .co.cc kepada pengguna-pengguna yang lain. Nanti, tiap pengguna .co.cc yang baru lewat anda, akan ada bonus $0.1. lumayan… dan uang akan dikirimkan ke anda via paypal jika telah mencapai $20 (sekitar 2juta).

Jika anda tertarik untuk mendaftar, saya mereferensikan lewat sini

Mohon maaf, saya lagi minat cari penghasilan sampingan, jadilah keluar posting macam ini..

11 thoughts on “.CO.CC: Pendekkan Domain dan Dapatkan Duit, Mau?

  1. makasi banyak mas…
    saya dah daftar di co.cc…

    he2:)

    makasi ya…

    sama2 mas… lumayan udah ada 1 downline. hehe

  2. oya saya juga dah daftar kok…

  3. Hmmmm……..ok…

    dah lama saya coba tapi gagal trus…

    kok km ga pnah saya liat zulFi??

    di JS masih aktiV ?

    JS? udah lama banget ga aktif mus… antum gmn?

  4. wah diriku bikin ampe skrg gak beres2,,,😦

  5. mudah kok mas…

    jangan lupa klik daftar account dan set up seteleh avaible domain…

  6. hihihi kapan nyampe 20$ nya yachhh😀

    hehe, semoga secepatnya lah… lumayan log $20, bisa buat tambahan jajan bulanan..

  7. Ntar kalo pake co.cc gitu .. aksesnya tetap lewat WordPress ga pak ?? .. saya malah kawatirnya ntar jadi ketulis bukan co.cc tapi co.ce hahaha😆 *ngasal*

    Iya pak, masih lewat WP. hanya saja nama (domain) yang berbeda. kyk punya saya: ifani.co.cc tapi ujung2nya hanya utk mbuka blog asli saya sharemeaning.wordpress.com
    .co.ce? boleh tuh pak…. hehe

  8. gmn caranya?kok ga’ bsa2…terus bayar ga’?

    ikuti aja instruksinya….mudah kok, nanti setelah daftar, pilih domain .co.cc yang kamu inginkan.. nati di-set aja sbg direct URL..

  9. Mantap Pak blognya…
    keren…

    keren apanya riz? wah, mengada2 nih… he3

  10. $1 bukannya Rp. 9xxx ????
    klo $20 berarti Rp. 180xxx???

    ato saya yang salah itung yah???

    Betul, emang jumlahnya segitu… btw, kenapa ga mbayarnya pake ‘minnyak’ sekalian ya? kan mumpung harganya naik terus… he3

  11. yah, tapi kalo pake .co.cc itu susah dibuka lewat hp Mas..🙂

    Ha? iya ya? saya udah srg dan biasa aja tuh..

Leave a Reply

