Lomba Resensi Buku Indiva 2008

Deadline: 30 September 2008

Jangan cuman jadi pembaca pasif! Kritisi yuk, buku-buku yang kamu baca. Nah, dalam rangka Milad Pertama, Penerbit Indiva Media Kreasi menggelar acara yang spektakuler banget: LOMBA RESENSI BUKU INDIVA 2008. Caranya, guampang bangets…Kamu pilih satu dari buku-buku ini:

1. De Winst (Afifah Afra)

2. Pilkadal di Negeri Dongeng (Tundjungsari)

3. Kata Orang Aku Mirip Nabi Yusuf (15 Penulis FLP Jawa Tengah)

4. and The Star is Me (Afifah Afra)

5. Best Seller Sejak Cetakan Pertama (Agus M. Irkham)

6. Jangan Jadi Perempuan Cengeng (Pipiet Senja dkk.)

7. Agar Ngampus Nggak Hanya Status (Rabiah Al Adawiyah)

8. Road to Happines (Asa Mulchias)

Bikin resensinya, boleh ketik komputer, boleh tulis tangan, maksimal 5 halaman kuarto, spasi 1,5 font 12.

Kirim atau antar langsung ke alamat ini:

Kantor Indiva Media Kreasi, Jl. Anggur VII No. 36 C Jajar, Laweyan, Surakarta

Atau TBD (Toko Buku Diskon) Indiva, Jl. Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura (Ruko depan lampu merah/ gerbang kampus UMS)

Jangan lupa cantumin alamat, biodata singkat, fotokopi identitas yang masih berlaku dan struk (nota) pembelian buku tersebut. Resensi ditunggu sampai tanggal 30 September 2008 (cap pos)! Pemenang akan diumumkan di website www.indiva.mediakreasi.blogspot.com, diiklankan di Majalah Annida edisi November 2008 dan di Indiva Magazine.

Disediakan hadiah yang lumayan banget buat ngisi tabungan:

Juara I: Rp 750.000

Juara II: Rp 600.000

Juara III: Rp 450.0003

Juara Harapan: @ Rp 250.000

Pengin informasi lebih jelas? Hubungi saja bagian promosi PT Indiva Media Kreasi, Aris Adenata (0271-7589916). atau email ke indiva_mediakreasi@yahoo.co.id atau indiva.mediakreasi@gmail.com

2 thoughts on “Lomba Resensi Buku Indiva 2008

  1. Assalamu’alaykum wr wb

    Boleh tanya?
    Haruz punya bukunya ya?

    Afwan n Syukron
    ^_^
    wassalamu’alaykum

  2. Lha itu mbak…. saya juga rada bingung…
    Syaratnya kok aneh banget pake ada nota pembelian segala.
    Punya saya juga hilang..

    Tapi, keterangan di blog indiva persis dengan yang saya beri kok….

    salam kenal….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s